Kesan Pertama Mata Kuliah Teori Organisasi Umum

          Mata kuliah yang satu ini adalah mata kuliah soft skill, dan jadwalnya adalah hari sabtu di jam ke 3/4. Dosen yang mengajar mata kuliah ini namanya ibu Ira Phajar Lestari. Pertemuan pertama dengan mata kuliah dan dosen ini justru pada hari yg bukan untuk mata kuliah ini yaitu hari rabu, sebabnya tidak lain karena pada jam tersebut dosen yg harusnya masuk untuk memberikan kuliah tidak datang.

       
          Saat ibu Ira masuk ke kelas saya kira ini adalah dosen untuk mata kuliah hari rabu, namun beliau menjelaskan bahwa beliau adalah dosen untuk mata kuliah soft skill "Teori Organisasi Umum 1" yang seharusnya ada di haru sabtu. Lalu beliau memberitahukan bahwa pada hari sabtu beliau tidak akan hadir untuk memberikan kuliah, tapi untuk mata kuliah ini akan masuk tanggal 8 Oktober 2011, namun bukan berarti saya bebas tugas untuk mata kuliah ini, karena ibu Ira sudah menyiapkan tugas untuk dikerjakan yaitu diantaranya adalah tugas individu ini tentang kesan pertama mata kuliah Teori Organisasi Umum 1 dan dosennya yang harus di post di blog masing-masing seperti hal nya tugas soft skill lainnya. Selain tugas individu, dosen juga memberikan tugas kelompok dengan materi yang sudah disiapkan oleh ibu ira sendiri, dan materi untuk kelompok saya adalah tentang "Konflik Dalam Organisasi", saya pun jadi merasa mendapatkan tugas yang merepotkan pada pertemuan pertama mata kuliah ini. Namun saya mengerti bahwa semua tugas yang diberikan oleh ibu Ira adalah wajib untuk diselesaikan karena itu sudah kewajiban saya sebagai mahasiswa, lagi pula tugas-tugas ini bisa untuk menambah postingan di blog saya yang kosong melompong.

        Intinya kesan pada pertemuan pertama dengan dosen mata kuliah Teori Organisasi Umum yaitu ibu Ira membuat saya berfikir bahwa dosen ini sangat ketat dalam memberikan tugas pada mahasiswa, tapi saya mengerti tugas-tugas yang ibu Ira berikan adalah bukti bahwa beliau sangat peduli pada mahasiswanya agar lebih aktif lagi dalam berkreasi diantaranya dengan menulis postingan di blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar